All for Joomla All for Webmasters

H.Nadalsyah Harapkan Bulan Desember Kecamatan Gunung Timang Teraliri Listrik

Muara Teweh, 6 Oktober 2017 - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR H.  Fery Kusmiadi,  SE,  MM,  Kadis Kominfo dan  Persandian M. Iman Topik,  S. IP,  MSi  dan Kabid Bina Marga Jainudin melakukan Silaturahmi dengan Perangkat Kecamatan Gunung Timang, 6 Oktober 2017.

Silaturahmi ke Kecamatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan Bupati  Barito Utara dalam rangka meninjau secara langsung pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan perkembangan ekonomi kerakyatan di wilayah yang dikunjungi.

Pada saat di Kantor Kecamatan, Bupati disambut Camat Gunung Timang,  Syahmiluddin, SP,  MSi, dan Supervisor  Teknis PLN Rayon Muara Teweh.

Bupati H. Nadalsyah pada pertemuan tersebut mengharapkan pihak PLN dapat secepatnya melakukan pemasangan tiang dan pengencangan kabel dari Desa Sikui sampai Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang agar pelayanan kelistrikkan / penerangan kepada masyarakat secepatnya dapat di realisasikan. "ini merupakan hajat hidup orang banyak. Saya sering mendapat SMS dan permohonan langsung dari masyarakat supaya desa atau wilayah mereka teraliri listrik, Maka dengan itu Pemerintah berkewajiban memenuhi keinginan tersebut." Tutur Beliau.

Pemerintah Daerah menargetkan bulan Desember 2017 mendatang 16 Desa Wilayah Kecamatan Gunung Timang bisa teraliri listrik dan bisa menyala selama 24 jam, maka dengan itu kami mohon dukungan pihak PLN untuk bersama membantu kegiatan tersebut. 

Perwakilan pihak mengatakan "PLN Rayon Muara Teweh akan melapor dan menindak lanjuti kepada pimpinan PLN Rayon Muara teweh dan PLN Ranting Kuala Kapuas pernyataan yang disampaikan oleh Bupati H. Nadalsyah dan kita juga berharap semoga keiginan masyarakat bisa secepatnya ditindaklanjuti dan nantinya berjalan sesuai dengan rencana."

Sebelumnya Camat Gunung Timang  Syahmiluddin, SP,  M.Si melaporkan bawa untuk di Desa kandui listrik bisa menyala dalam satu hari hanya selama 12 jam dengan menggunakan mesin Diesel PLTD kandui belum menggunakan tenaga listrik dari PLTG Bangkanai. (Diskominfosandi)

Beri tanda
(0 votes)

KOMENTAR

3356242
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
9960
14366
24326
338127

Your IP: 54.81.108.205
2017-10-23 16:28
Go to top