All for Joomla All for Webmasters

Bupati H. Nadalsyah Sambut Kedatangan Jamaah Haji Barito Utara

Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Barito Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) delapan sebanyak 99 orang jamaah haji. Kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara ini disambut Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Unsur FKPD, Sekda H.Jainal Abidin, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Anggota DPRD dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Barito Utara, dan keluarga jamaah haji di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (21/9).
 
“Alhamdulillah saudara-saudara kita secara umum selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan sekelamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan serta telah pulang kembali ke tanah air dengan selamat, kami mendoakan mudahan-mudahan ibahdah haji yang telah dilaksanakan oleh bapak dan ibu sekalian dapat diterima oleh Allah SWT sehingga ibadah hajinya termasuk haji yang mabrur,” kata Bupati H.Nadalsyah.
 
H.Nadalsyah berpesan dengan selesainya pelaksanaan ibadah haji, para Jemaah agar senantiasa dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadah-ibadah lain, sebab setengah dari tanda haji mabrur ialah bila mana si haji dan perbuatan haji lebih baik serta lebih terpuji dari sebelum pergi haji, disamping itu bisa meningkatkan amal ibadahnya se kembali dari menjalankan ibadah haji.
 
Dijelaskannya, perjalanan ibadah haji telah dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Semua hambatan dan rintangan serta permasalahan yang terjadi dalam perjalanan semuanya dapat teratasi dengan baik oleh pimpinan rombongan, ketua regu dan seluruh jamaah haji.
 
Dikatakannya pula, dengan momentum tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, marilah kita berdoa semoga di tahun ini percepatan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Saya yakin, bahwa bapak, ibu, saudara, saudari jamaah haji yang baru datang menunaikan rukun Islam ke lima sudah meyakini dan menyaksikan sendiri tentang kegiatan yang dilaksanakan ini, berkumpul di suatu tempat baik dipenampungan maupun dipadang Arapah. Sehingga, menjadikan kenangan dan menambah pengalaman serta untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.
 
Bupati juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah haji Barito Utara apabila didalam pelayanan kepada para jamaah sejak berangkat sampai dengan penyambutan kedatangan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati jamaah haji Barito Utara. “Sekali lagi saya memohon maaf apabila ada kekurangannya dalam memberikan pelayanan kepada jamaah haji Barito Utara,” pungkasnya.
 
Pimpinan Rombongan, H. Romansyah Bagan berterimakasih kepada Bupati H.Nadalsyah atas segala bantuan baik materi maupun moril yang sangat membantu rombongan selama pelaksanaan Ibadah Haji. (arf/Diskominfosandi)
Beri tanda
(0 votes)

KOMENTAR

3356219
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
9937
14366
24303
338104

Your IP: 54.81.108.205
2017-10-23 16:27
Go to top