All for Joomla All for Webmasters

BUPATI MONITORING INFRASTRUKTUR

Muara Teweh - Untuk  mensukseskan prioritas pembagunan daerah Kabupaten Barito Utara di bidang infrastruktur dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Bupati Barito Utara  H. Nadalsyah selalu menyempatkan waktu untuk melakukan monitoring langsung ke desa dan kelurahan di kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Barito Utara,Selasa 19/9.

Setelah menerima dokter internship Dan menghadiri rapat paripurna DPRD, Bupati H. Nadalsyah didampingi kadis PUPR H. Fery Kusmiadi, SE, MM dan Kabid Bina Marga Jainuddin,   melakukan pengecekan pembangunan infrastrukrur jalan jembatan dan sarana  dan prasarana masyarakat yang berada di Desa Sei Rahayu II Kecamatan Teweh Tengah.

Bupati H. Nadalsyah bersama rombongan tiba di Sei Rahayu II disambut Camat Teweh Tengah Hery Jhon Seriawan, SPd. MPd dan Kepala Desa Sei Rahayu II, Kades Rimba Sari, Kades Beringin Raya, dan pejabat serta anggota BPD Desa Datai Nirui.

Pada saat pertemuan di Kantor Desa Sei Rahayu Bupati memberikan  apresiasi kepada Kepala Desa, perangkat desa dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan serta menjaga suasana yang kondusif diwilayah masing masing, diharapkan hal ini perlu dipertahankan.

Bupati juga mohon dukungan seluruh  masyarakat akan rencana pemasangan tiang dan pengencangan kabel PLN dengan merelakan dan mengikhlasan tanam tumbuh sekitar kegiatan yang dilaksanakan. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan  Usaha Dagang jangan sampai mengangkut barang melebihi tonase yang telah ditentukan agar jalan  dan jembatan yang kita bangun tidak mengalami kerusakan.

Camat Teweh Tengah, atas nama Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Teweh Tengah  mengucapkan terimakasih karena Bupati telah melakukan peninjauan langsung ke desa-desa yang merupakan keperdulian dan perhatian Bupati kepada masyarakat di pedesaan selain itu juga ini merupakam dorogan motivasi kepada warga utuk bisa membangun daerah secara  bersama menjadi Kabupaten Barito Utara Lentera (lestari dan sejahtera). (Diskominfosandi)

Beri tanda
(0 votes)

KOMENTAR

3356224
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
9942
14366
24308
338109

Your IP: 54.81.108.205
2017-10-23 16:27
Go to top