All for Joomla All for Webmasters

KONTINGEN  KABUPATEN BARITO UTARA IKUTI RAINAS

Muara Teweh - Sebanyak 24 orang penegak dan 6 orang  Pelatih dan Bina Damping dilepas secara resmi oleh Bupati Barito Utara dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby untuk mengikuti Raimuna Nasional yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta pada tanggal 12 s/d 22  Agustus 2017.
 
Bupati Barito Utara H. Nadalsyah sekaligus sebagai ketua majelis cabang gerakan pramuka Kabupaten Barito Utara  dalam sambutannya yang disampaikan   Wakil Bupati Drs. Ompie Herby mengatakan Raimuna nasional merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membina dan mempererat tali persaudaraan dalam kegiatan yang inovatif dan kreatif, edukatif, rekreatif yang produktif maka kegiatan ini harus di ikuti  dengan sunguh sungguh.
 
Bupati  juga berpesan kepada  peserta  agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik daerah karena kalian yang terpilih untuk mengikuti Rainas adalah duta terbaik Kabupaten Barito Utara yang terpilih dari  sembilan  kecamatan di Kabupaten  Barito Utara. Setelah mengikuti kegiatan ini kami juga mengharapkan seluruh rombongan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwa'an Kepada Allah SWT, penuh tanggung jawab dan cinta pada tanah air, memperkuat tali persaudaraan dan mengembangkan jati diri bangsa serta tumbuhnya kepemimpinan dan kepercayaan diri.
 
Pelepasan rombongan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati di hadiri Wakil Bupati Drs. Ompie Herby ,  Sekretaris daerah Ir. H. Jainal Abidin MAP,  Ketua Kwarcab Barut Drs. H. Asran MM, Staf Ahli Bupati.  Asisten Sekda, dan beberapa  Kepala SOPD, 10 Agustus 2017. (DISKOMINFOSANDI)
 
 
Beri tanda
(0 votes)

KOMENTAR

2392349
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
8014
10826
57303
233304

Your IP: 23.20.64.16
2017-08-17 16:48
Go to top