All for Joomla All for Webmasters

BUPATI TANDATANGANI PRASASTI

Palangkaraya - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah diberi kesempatan    untuk mengikuti pendidikan di Kepolisian.
 
Pernyataan tersebut ditulis dan ditandatangani langsung oleh Bupati H. Nadalsyah pada saat penandatanganan prasasti seusai  upacara pembukaan pendidikan  pembentukan Bintara Polri tugas umum T.A 2017.
 
Upacara yang di laksanakan di halaman Sekolah Polis Negara ( SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng dimulai pukul 08.30 wib dihadiri  Bupati / wali kota dan Kapolres Kabupaten kota  se kalimantan tengah, 09 Agustus 2017.
 
Bupati berharap  lulusan - lulusan terbaik dari SPN Tjilik Riwut nantinya bisa membhaktikan dirinya untuk Bumi  Tabun Bungai Bumi Pancasila, kemudian pemerintah daerah  juga akan mensuport  generasi muda untuk selalu optimis bisa menjadi duta terbaik untuk menuntut ilmu di SPN kebanggaan  kita bersama. Jadilah Bhayangkara yang benar-benar melindungi dan mengayomi warga masyarakat dalam menegakkan hukum, tidak pilih kasih, tidak pandang bulu dan selalu berdiri serta tegak diatas aturan dan ketentuan yang menjadi tauladan dari lambang supremasi hukum sebagai pengayom yang berakhlak serta panutan. Bupati juga berharap putera puteri Barito Utara yang telah mendapat kesempatan pendidikan untuk menjadi Bintara Polisi Republik Indonesia tidak lupa diri, melainkan akan menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan teguh, patuh dan taat sebagai Prajurit Bhayangkara. (DISKOMINFOSANDI)
Beri tanda
(0 votes)

1 komentar

  • Larlili

    Larlili - Minggu, 08 Oktober 2017

    Amoxicillin Resistance Children Tonsillar Infection Order Generic Propecia 1mg [url=http://buyvarden.com]levitra generic[/url] Is Keflex Stronger Than Amoxicillin

KOMENTAR

3307484
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
4360
11825
58402
289369

Your IP: 54.224.197.86
2017-10-20 08:13
Go to top