All for Joomla All for Webmasters

Produk Unggulan Barito Utara Diharapkan Dapat Bersaing Pada Kalteng Expo Dan Menembus Pasar Global

Sampit - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, M. AP hadir pada acara pembukaan Kalteng Expo yang diselenggarakan di Stadion 10 November, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail, Jumat 19 Mei 2017.

Kalteng Expo merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 yang dipusatkan dikota Sampit dan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota Se-Kalimantan Tengah serta beberapa perwakilan instansi pemerintah provinsi maupun pelaku dunia usaha yang kesemuanya menampilkan produk-produk unggulan dari hasil karya daerah peserta masing-masing.

Bupati Barito Utara mengatakan bahwa dalam Kalteng Expo kali ini Barito Utara menampilkan beberapa hasil karya warga masyarakat Barito Utara yang dibina oleh Pemerintah Daerah serta produk herbal yang merupakan binaan PT. Ophir Indonesia kepada beberapa desa diwilayah Barito Utara dan beberapa potensi Barito Utara yang kesemuanya merupakan karya unggulan warga masyarakat dengan kearifan lokal dan budaya yang selalu dijunjung tinggi.

Melalui event ini diharapkan Barito Utara mampu berkompetisi dalam mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki sehingga diharapkan produk tersebut mampu menembus pasar global dengan daya jual yang bersaing dengan daerah-daerah lain. Dalam kegiatan pembukaan Kalteng Expo kali ini hadir juga pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah dan Asisten Setda Kabupaten Barito Utara. (DISKOMINFOSANDI)

Beri tanda
(0 votes)

KOMENTAR

1373109
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
6184
4959
23848
180959

Your IP: 54.158.221.251
2017-05-24 20:26
Go to top