All for Joomla All for Webmasters

Presiden RI Anugerahkan Tanda Kehormatan Kepada Bupati Barito Utara

Banda Aceh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menerima penganugerahan tanda kehormatan satyalancana pembangunan dari presiden republik indonesia joko widodo pada puncak acara PENAS-KTNA ke - XV di Kota Banda Aceh, Sabtu 6 Mei 2017.

Penganugrahan tersebut disematkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai wujud keberhasilan pemerintah Kabupaten Barito Utara atas pelaksanana keseluruhan program pembangunan diberbagai sektor dan bidang sesuai visi misi pembangunan Barito Utara yang selama kepemimpinan H. Nadalsyah yang kesemuanya diberikan melalui penilaian yang sangat ketat dan uji petik serta uji kelayakan oleh tim penilai pusat dari sekretariat negara dan Kementerian pertanian Republik Indonesia dengan tolak ukur dan paramater variabel penilaian serta wawancara dengan berbagai sumber yang langsung turun ke Barito Utara untuk tim penilai mengetahui secara langsung pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Barito Utara utara beberapa waktu yang lalu.

H. Nadalsyah mengatakan bahwa penganugrahan ini sebagai manifestasi kerja dari wujud perjuangan sebuah kerja keras dan kerja nyata dari seluruh komponen yang ada di Barito Utara dalam melaksanakan program-program pembangunan di seluruh sektor khususnya disektor pertanian yang kesemuanya dilakukan dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memberdayakan warga masyarakat desa sebagai sumber potensi pembangunan yang berbasis kearifan lokal sesuai aturan dan ketentuan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengatakan bahwa prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk pemerintah Kabupaten Barito Utara terus meningkatkan, mengisi dan menjaga serta melaksanakan program-program pembangunan kearah yang lebih maksimal dibumi Iya Mulik Bengkang Turan Barito Utara dalam falsafah huma betang sehingga kabupaten barito utara mampu menjadikan surplus dan lumbung atas hasil-hasil pertanian guna tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera. (DISKOMINFOSANDI)

Beri tanda
(0 votes)

205 komentar

KOMENTAR

1709178
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
2084
15017
17101
284472

Your IP: 54.80.131.187
2017-06-26 03:30
Go to top