All for Joomla All for Webmasters

Muara Teweh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta keluarga menggelar Open House yang dilaksanakan Green House  Jl. Ayani Muara Teweh, Minggu 25 Juni 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi halal bihalal Bupati bersama keluarga dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Bupati mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini terjalin hubungan kebersamaan, kekeluargaan satu sama lain, bisa bertemu dengan sesama dan semua golongan untuk berjabat tangan saling mema'afkan dan mengucapkan Taqabbalallahu Mina Waminkum Siyamana Wasiyamakum Minal Aidin Walfaidzin mohon ma'af lahir dan batin.

Semoga dengan moment puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H  kita menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta semakin semangat untuk beraktifitas, bekerja, bekerjasama membangun daerah sesuai dengan tugas, pungi dan peran kita masing masing. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Beserta Sekretaris Daerah, Kapolres dan ribuan jama'ah lainnya melaksanakan Sholat Sunat Idul Fitri di Masjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh, Minggu 25 Juni 2017.

Sebelum melaksanakan sholat Hari Raya Idul Fitri Bupati H. Nadalsyah atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Ma'af Lahir dan Bhatin kepada seluruh jama'ah dan masyarakat Barito Utara.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut serta mendukung dan melaksanakan pembangunan disegala bidang serta menjaga keamanan dan ketertiban di Barito Utara Bumi Iya Mulik  Bengkang Turan.

H. Nadalsyah kemudian menyampaikan "Selama kurun waktu kurang lebih empat tahun memimpin Kabupaten Barito Utara barang tentu masih banyak kekurangan baik untuk memenuhi janji dan harapan masyarakat yang belum terselesaikan maka dengan kerendahan hati Saya mohon dimaafkan dan diampuni segala kesalahan kekurangan".

Namun Beliau juga menegaskan tidak henti-hentinya memohon dukungan masyarakat untuk membangun Kabupaten Barito Utara agar lebih baik lagi kedepan.

Sholat Sunat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H selain dilaksanakan di masjid-masjid juga dilaksanakan di beberapa langgar besar dan lapangan terbuka di dalam dan diluar kota Muara Teweh. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD dan Pimpinan SOPD Barito Utara, melakukan peninjauan Pos Pengamanan Operasi Ramadniya dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dalam kunjunganya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para petugas keamanan yang tergabung dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Pemadam kebakaran, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Anggota Pramuka, Orari dan Rapi Dan Mitra Polri yang telah dengan ikhlas melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2017 tanpa mengenal lelah demi menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan sehingga warga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan hikmat dan tenang.

Bupati memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kesigapan aparat yang secara bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan baik. Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan setelah Pawai Mobil Hias dalam rangka Takbir Keliling digelar, Sabtu 23 juni 2017 (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Takbir,  Tahmid dan tahlil berkumandang di di antero Jagat Raya termasuk di Kabupaten Barito Utara. Dalam rangka puji dan syukur dan mengagungkan Allah SWT, Tuhah Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat kesehatan keselamatan kepada seluruh mahluk didunia.

Sebagai wujud rasa syukur akan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar pawai Takbir Akbar Idul Fitri yang dirangkai dengan lomba mobil hias yang diikuti peserta dari SOPD, organisasi keagamaan, dan masyarakat umum yang dilepas keberangkatannya oleh H. Nadalsyah Bupati Barito Utara ditandai dengan pengibaran bendera start yang dipusatkan di seputaran Bundaran Air Mancur, 24 Juni 2017.

Bupati H. Nadalsyah menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama dengan cara mengekpresikan kebahagian menuju hari kemenangan yang tidak kalah penting adalah suka cita rasa syukur akan nikmat yang telah diberikan selama ini.

H. Yaser Arapat, ST., MT., Ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini didanai oleh Pemerintah kabupaten Barito Utara yang dihibahkan kepada PHBI, dan didukung instansi terkait, Tim Penggerak PPK, PT. Mitra Barito Group dan Perusda Batara Membangun.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Pimpinan SOPD Barito Utara serta ribuan masyarakat Muara Teweh dan sekitarnya. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Keluarga besar H. Nadalsyah telah membagikan zakat dan sedekah kepada para pihak yang berhak menerimanya di Mesjid Sikui, Jumat 23 juni 2017 yang diserahkan oleh Elen putri sulung Bupati kepada warga masyarakat Desa Sikui setelah shalat jumat.

Penyerahan zakat sedekah ini dilakukan sebagai wujud peduli dari keluarga besar H. Nadalsyah kepada warga yang berhak menerimanya dengan harapan turut berbagi rejeki dibulan yang suci dan maqfirah atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua sebagai umat yang selalu bersyukur.

Di waktu yang bersamaan Agi Borneo Nadalsyah putera bungsu Bupati Barito Utara menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Rusmadi Darsani, LC.

Agi memohon doa kepada pimpinan dan seluruh santri Pesantren Yasin Muara Teweh untuk selalu diberikan maqfirah dan keberkahan kepada keluarga besar H. Nadalsyah serta masyarakat Barito Utara agar selalu bersyukur atas nikmat dan barokah yang telah diterima selama ini sehingga kita semua masih diberikan waktu dan umur panjang dalam menjalankan ibadah. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Barito Utara. Ir.  H. Jainal Abidin,  MAP,  Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol , Inf Adhy Giri Ibrahim,  Asisten Setda dan Kepala SOPD melaksanakan Launching Listrik Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru, 23 Juni 2017.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengatakan tujuan dilaksanakannya Launching Listrik desa ini adalah untuk melaksanakan program pemerintah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk memenuhi ketersediaan energi listrik desa-desa di Barito Utara termasuk di Desa Sikui sampai dengan KM 30. Bupati Berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin memberi kemajuan kepada daerah setempat.

Ucapan terimakasih Bupati kepada masyarakat atas dukungannya telah merelakan dan mengihklaskan tanam tumbuhnya disekitar tempat pendirian tiang dan tempat pemancangan kabel PLN. Kedepannya  dengan dukungan semua pihak maka keteraliran listrik akan cepat kita realisasikan rasakan bersama di Barito Utara yang kita cinta ini.

Dalam laporannya Pimpinan PT. PLN Rayon Muara Teweh  mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat dan Louncing ini bisa terwujud atas bantuan serta dukungan Bapak Bupati H. Nadalsyah, sehingga listrik nantinya akan dirasakan dan dapat menyala selama 24 jam sehari semalam secara berkelanjutan.

Setelah di Desa Sikui kegiatan serupa juga nanti akan dilaksanakan di desa Majangkan, Baliti, Ketapang, Rarawa, serta malungai. Kemudian program PLN akan memberikan penaikan daya sesuai permintaan masyarakat secara gratis.

Kegiatan Launching yang dilaksanakan di masjid Ahmad Bakeri disaksikan ratusan masyarakat diiringi sholawat dan ucapan syukur. (Diskominfosandi)

Muara Teweh, 22 Juni 2017 - Ribuan masyarakat menghadiri buka puasa bersama H. Nadalsyah, Bupati Barito Utara dengan masyarakat dan kaum dhuafa se-kota Muara Teweh dan sekitarnya yang dilaksanakan di Arena Mini Tiara Batara Muara Teweh. Kegitan yang rutin setiap tahun dilaksanakan tersebut selain untuk untuk berbuka puasa bersama juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar H. Nadalsyah dengan masyarakat Barito Utara. Silaturahmi yang dilaksanakan bertujuan mendekatkan hubungan antara keluarga dengan masyarakat Barito Utara.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa 1438 H dan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk warga masyarakat Barito Utara dan pada kesempatan ramadhan yang penuh berkah dan magfirah, H. Nadalsyah menyerahkan beberapa zakat harta keluarga. Bupati juga menyampaikan bahwa zakat dari H. Nadalsyah dan keluarga yang dibagikan merupakan kewajibannya sebagai umat muslim dengan mengeluarkan hak-hak orang lain dari apa yang telah dan keluarga dapatkan selama ini serta jangan dilihat dari isinya tetapi dipandang hubungan silaturahmi dan Kedekatan keluarga besar H. Nadalsyah dengan masyarakat. Dengan harapan apa yang telah diberikan dapat memberi manfaat dan semoga perbuatan amal sholeh ini akan membawa kebaikan bagi semua baik di dunia maupun diakhirat nanti.

Selain itu Bupati, H. Nadalsyah berkesempatan menyerahkan zakat harta berupa beras masing masing 1Ton kepada 12 Ketua/pegurus masjid/BAZ, bantuan simbolis kepada pondok pasantren Yasin, menyerahkan bantuan kepada 4 kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran di Jl. Bhayangkara, Gg. Kinibalu Balu, menyerahkan bonus kepada 5 orang perwakilan khafilah yang menjadi juara di STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tenggah berapa uang pembinaan serta bonus umrah kepada Juara pertama STQ Tingkat Provinsi.

Ustadz Rusmadi Darsani LC dalam tausyiahnya mengatakan bila ingin masuk syurga ada tiket yang harus dipenuhi. Tiket pertama menjawab Azan, Yang Kedua sholawat atas nabi, dan yang terakhir jiarah ke makam rasulullah.(diskominfosandi)

Muara Teweh - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah di dampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran rumah warga masyarakat di jl. Kini balu Muara Teweh, Kamis 22 juni 2017.

Dalam kunjungannya Bupati menyerahkan bantuan bahan makanan dan perlengkapan lainnya kepada para korban kebakaran untuk membantu meringankan dan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah atas musibah yang terjadi.

Dalam kunjunganya H. Nadalsyah menyampaikan keprihatinan yang mendalam seraya turut berkirim doa kepada seluruh korban semoga dapat sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Kebakaran terjadi pada Rabu dini hari pukul 23.45 wib yang meluluh lantahkan empat buah bangunan rumah penduduk. (Diskominfosandi)

Muara Teweh - Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mewakili Bupati Barito Utara dan keluarga menyerahkan zakat untuk lansia binaan Posyandu Bintang Sembilan Muara Teweh yang berlokasi di Pasar Ipu Muara Teweh, 21 Juni 2017.

Dalam sambutannya, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah dalam hal ini mewakili H. Nadalsyah dan keluarga melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim dengan mengeluarkan hak-hak orang lain dari apa yang telah Beliau dan keluarga dapatkan selama ini. Dan harapan beliau apa yang telah beliau dan keluarga serahkan dapat memberi manfaat bagi para lansia yang tergabung dalam Posyandu Bintang Sembilan dan semoga perbuatan amal sholeh ini akan membawa kebaikan bagi semua baik di dunia maupun diakhirat nanti.

Hj. Sri Hidayati Nadalsyah juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan umat muslim Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M. Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua Muslimat NU, Hj. Noryanamujran, Ketua BKMT Kabupaten Barito Utara, Hj. Hwalinda, dan Bendahara PKK Heny Mulyani (Diskominfosandi)

Page 1 of 22

1709086
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
1992
15017
17009
284380

Your IP: 54.80.131.187
2017-06-26 03:23
Go to top